Goib Supranatural terbentuk karena trenyuh melihat keadaan masyarakat yang kian hari kian tambah terpuruk.
Atas dasar ini dan desakan dari berbagai pihak yang alhamdullilah telah banyak tertolong kami hadir dan siap membantu anda menangani masalah yang banyak terjadi di kalangan masyarakat.
siapapun anda, apapun agamanya, ningrat/kalangan bawah, berbakat/tidak, baik pria maupun wanita, tua dan muda.
anda dapat merasakan kedahsyatan keilmuan tanpa efek samping/susah mati
.
KAMI MEMBERIKAN BUKTI BUKAN JANJI,
NIAT,YAKIN,SABAR DAN IKHLAS,
Ikuti dan buktikan program yang kami sajikan.
Balasan akan membuat anda kagum
GARANSI BILA TIDAK TERBUKTI MAHAR KEMBALI UTUH!

Sabtu, 16 Oktober 2010

Minyak Pelet Buluh Perindu Asli Kalimantan


Rahasia alternatif bagi anda yang dulunya pernah tersakiti/di hianati,di hina pasangan,di tolak cintanya,tak kunjung dapat jodoh,bagi anda yang benar-benar serius.kami punya pegangan untuk anda ,dengan memakai sarana goib  yang telah kami rituali khusus dan di dapatkan dari pedalaman kalteng ampuh dan dahsyat. Nama aslinya “malae petak buluh perindu” pengobat patah hati dan kecewa cinta nomor satu di kalimantan. Hati-hati barang palsu. Yang asli bisa bergerak-gerak seperti cacing kepanasan. Produk kami bisa ditest langsung. Terjamin keaslian dan khasiatnya.
Dimana nanti Minyak Pelet Buluh Perindu itu dioleskan pada orang nya yang anda tuju, ke rambut / tangan / kulit / baju dsb. Pilih salah satu. Setelah terkena maka dia akan bingung dan rindu pada anda, dia akan pengen ketemu anda terus.dan selalu pengen dekat dengan anda. Orang yang dulunya menghina bisa berbalik menjadi cinta dan suka dengan anda. Anda bisa oleskan saat ketemu orang tsb, atau saat lewat sama-sama lalu anda oleskan dipundaknya. Selama ini hasilnya bagus untuk mendapatkan org yang menolak anda. Dan yang dituju bisa tergila-gila. Berubah mencintai anda setengah mati. Tanpa efek samping yang buruk.
Cukup dioleskan pada orang yang anda cintai maka dia akan mencintai anda sepenuh hatinya. Buluh perindu ini sudah dibuktikan ratusan orang. Yang terkena bisa rindu menangis.
Produk ini berbentuk buluh halus dan warnanya merah kecoklatan, kemudian juga ada minyaknya yang nanti dioleskan. Saat mau memakainya maka anda keluarkan buluh nya dan taruh diair putih dan di piring putih. Maka begitu masuk akan bergerak gerak.
Anda kami beri yang siap pakai dan yang terbaik khasiat nya. Buktikan sekarang juga, dahsyatnya pusaka raja pelet kalimantan.

Mahar:
Rp.250.000